Selamat datang di Oldies Indonesia

Di Radio - Gombloh

Sunday, September 23, 20120 comments



Alamat Video : http://www.youtube.com/watch?v=5Nv6xuNObBA

Lirik Lagu Di Radio (Gombloh)


Di radio aku dengar lagu kesayangmu

Ku telepon di rumahmu sedang apa sayangku

Ku harap engkau mendengar

Dan katakan rindu

Malam minggu pukul 7

Aku apel di rumahmu

Ku bersiul dan menyanyi

Membayangkan dirimu

Bercanda dan bercumbu

Duduk berdua denganmu

Tetapi mimpi apa aku semalam

Ku lihat engkau duduk berdua

Bercanda mesra dengan seorang pria

Kau cubit, kau peluk,

Kau cium..

Bercanda dan bercumbu

Duduk berdua denganmu

Tetapi mimpi apa aku semalam

Ku lihat engkau duduk berdua

Bercanda mesra dengan seorang pria

Kau cubit, kau peluk,

Kau cium..

Di radio aku dengar lagu kesayangmu

Ku tutupi telingaku dengan dua tanganku

Biarlah cepat berlalu dan,

Ku gadaikan cintaku

Ku gantungkan cintaku

Ku gadaikan cintaku

Ku gantungkan cintaku

Ku gadaikan cintaku!

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Video dan Lirik Lagu Kenangan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger