Selamat datang di Oldies Indonesia

Sebiduk Di Sungai Musi - Alfian

Friday, August 31, 20120 comments



Alamat Video : http://www.youtube.com/watch?v=IRmVbtaqZDc

Lirik Lagu Sebiduk Di Sungai Musi (Alfian)


Terpesona aku melihat wajahnya
Tatkala aku duduk di dekatnya
Sebiduk seiring kali menyeberang
Berperahu ke seberang sungai Musi

Kan ku tegur ia
Namun hati enggan
Tak sabar hati ingin menyapanya
Tak segan-segan aku meliriknya
Sekilas nampak olehku senyumnya

Ombak pun datang
Perahu ku pun oleng
Tersentuhlah ia olehku

Terkejut tiba-tiba dia menolehku
Ku genggam tangannya halus mulus
Namun sayang seribu kali sayang
Sang biduk telah merapat ke pantai

Terpesona aku melihat wajahnya
Tatkala aku duduk di dekatnya
Sebiduk seiring kali menyeberang
Berperahu ke seberang sungai Musi

Kan ku tegur ia
Namun hati enggan
Tak sabar hati ingin menyapanya
Tak segan-segan aku meliriknya
Sekilas nampak olehku senyumnya

Ombak pun datang
Perahu ku pun oleng
Tersentuhlah ia olehku

Terkejut tiba-tiba dia menolehku
Ku genggam tangannya halus mulus
Namun sayang seribu kali sayang
Sang biduk telah merapat ke pantai

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Video dan Lirik Lagu Kenangan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger