Selamat datang di Oldies Indonesia

Jatuh Cinta - Eddy Silitonga

Wednesday, September 19, 20120 comments



Alamat Video : http://www.youtube.com/watch?v=wShq_9adUwA

Lirik Lagu Jatuh Cinta (Eddy Silitonga)


Jatuh cinta berjuta rasanya
Biar siang biar malam terbayang wajahnya
Jatuh cinta berjuta indahnya
Biar putih biar hitam manislah nampaknya


Dia jauh aku cemas hati rindu
Dia dekat aku senang tapi salah tingkah
Dia asyik aku pura-pura jual mahal
Biar diam aku cari perhatian
Oh repotnya


Jatuh cinta berjuta rasanya
Dipandang dibelai amboi rasanya
Jatuh cinta berjuta indahnya
Tertawa menangis karna jatuh cinta
Oh asyiknya


Dia jauh aku cemas hati rindu
Dia dekat aku senang tapi salah tingkah
Dia asyik aku pura-pura jual mahal
Biar diam aku cari perhatian
Oh repotnya


Jatuh cinta berjuta rasanya
Dipandang dibelai amboi rasanya
Jatuh cinta berjuta indahnya
Tertawa menangis karna jatuh cinta
Oh asyiknya
Oh asyiknya
Oh asyiknya

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Video dan Lirik Lagu Kenangan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger