Selamat datang di Oldies Indonesia

Hati Yang Luka - Betharia Sonatha

Monday, September 3, 20120 comments



Alamat Video : http://www.youtube.com/watch?v=lh8GI_yTjE4

Lirik Lagu Hati Yang Luka (Betharia Sonatha)


Berulang kali aku mencoba
S'lalu untuk mengalah
Dari keutuhan kita berdua
Walau kadang sakit


Lihatlah tanda merah di pipi
Bekas tampar tanganmu
Sering kau lakukan bila kau marah
Menutupi salahku


Samakah aku
Bagai burung disana yang dijual orang
Hingga sesukamu kau lakukan itu
Kau sakiti aku


Kalaulah memang kita berpisah
Itu bukan suratan
Mungkin ini lebih baik
Agar kau puas membagi cinta


Pulangkan saja aku pada ibuku
Atau ayahku..


Dulu segenggam emas
Kau pinang aku..
Dulu bersumpah janji
Didepan saksi..


Namun semua hilanglah sudah
Ditelan dusta
Namun semua tinggal cerita
Hati yang luka


Biar.., biarkanlah
Ada duka malam ini
Mungkin esok kan kau jelang
Bahagia bersama yang lain


Kalaulah memang kita berpisah
Itu bukan suratan
Mungkin ini lebih baik
Agar kau puas membagi cinta


Pulangkan saja aku pada ibuku
Atau ayahku..


Dulu segenggam emas
Kau pinang aku..
Dulu bersumpah janji
Didepan saksi..


Namun semua hilanglah sudah
Ditelan dusta
Namun semua tinggal cerita
Hati yang luka
Hati yang luka
Hati yang luka
Hati yang luka..

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Video dan Lirik Lagu Kenangan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger