Selamat datang di Oldies Indonesia

Kenangan Di Jalan - Iis Sugiarti

Thursday, September 27, 20120 comments



Alamat Video : http://www.youtube.com/watch?v=7eUBJKDhIZ8

Lirik Lagu Kenangan Di Jalan (Iis Sugiarti)


Di jalan ini setahun yang lalu
Di jalan ini kita pun bertemu
Mata beradu pandang hati yang bicara
Sepanjang jalan ini saksi kita berdua

Di malam ini aku lewat disini
Terbayang lagi kenangan manismu
Jalan kaki berdua sambil kau ucap kata
Manis kini tinggal cerita

Benci benci benci aku benci padamu
Rindu rindu rindu bila ingat memori
Benci benci benci aku benci padamu
Rindu rindu rindu aku ingin bertemu
Kapan-kapankah kita bersatu lagi
Di jalan ini aku tetap menanti

Di malam ini aku lewat disini
terbayang lagi kenangan manismu
Jalan kaki berdua sambil kau ucap kata
Manis kini tinggal cerita

Benci benci benci aku benci padamu
Rindu rindu rindu bila ingat memori
Benci benci benci aku benci padamu
Rindu rindu rindu aku ingin bertemu
Kapan-kapankah kita bersatu lagi
Di jalan ini aku tetap menanti

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Video dan Lirik Lagu Kenangan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger