Selamat datang di Oldies Indonesia

Selamat Jalan - Christine Panjaitan

Friday, September 7, 20120 comments



Alamat Video : http://www.youtube.com/watch?v=vsR9Qa0Bk_4

Lirik Lagu Selamat Jalan (Christine Panjaitan)


Selamat jalan kekasih
Kemanapun engkau kan pergi
Doaku slalu menyertaimu

Selamat jalan sayangku
Esok lusa engkau kembali
Setia aku menanti dirimu

Bawalah aku serta
Dalam mimpimu
Rindukan saat kita ucapkan
Sumpah janji oh sayang

PadaMu Tuhan aku berdoa
Kuatkanlah hati ini
Semoga kami berdua abadi

Selamat jalan sayangku
Esok lusa engkau kembali
Setia aku menanti dirimu

Bawalah aku serta
Dalam mimpimu
Rindukan saat kita ucapkan
Sumpah janji oh sayang

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Video dan Lirik Lagu Kenangan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger