Selamat datang di Oldies Indonesia

Singkong Dan Keju - Gombloh

Monday, September 24, 20120 comments



Alamat Video : http://www.youtube.com/watch?v=4QwopH32Wxk

Lirik Lagu Singkong Dan Keju (Gombloh)


Kalau bilang cinta padaku

Aku bilang pikir dulu

Selera kita terlalu jauh berbeda

Parfummu dari paris sepatumu dari itali

Kau bilang demi gengsi

Semua serba luar negeri

Manakah mungkin mengikuti caramu

Yang penuh hura-hura

Aku suka jaipong kau suka disko

Aku singkong kau suka keju

Aku dambakan seorang gadis yang sederhana

Aku ini hanya anak singkong

Aku hanya anak singkong..

Parfummu dari Paris sepatumu dari Itali

Kau bilang demi gengsi

Semua serba dari luar negeri

Manakah mungkin mengikuti caramu yang penuh hura-hura

Aku suka jaipong kau suka disko

Aku singkong kau suka keju

Aku dambakan seorang gadis yang sederhana

Aku ini hanya anak singkong

Aku hanya anak singkong..

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Video dan Lirik Lagu Kenangan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger