Selamat datang di Oldies Indonesia

Bukit Berbunga - Yuni Shara

Sunday, October 21, 20120 comments



Alamat Video : http://www.youtube.com/watch?v=5QU9j0nOEvY

Lirik Lagu Bukit Berbunga (Yuni Shara)


Di bukit indah berbunga
Kau mengajak aku kesana
Mewarna alam sekitarnya
Karna senja tlah tiba
Mentari tenggelam di bumi yang biru
Langit merah berwarna sendu

Kita pun turun bersama
Melintasi jalan setapak
Tanganmu kau peluki buat
Membawa aku merangkai

Tak lupa aku kau beri
Bunga warna ungu
Lalu kau selipkan di rambutku

Bukit berbunga
Bukit yang indah
Disana kita saling tatap berdua
Memadu cinta
Bukit berbunga
Tempat yang indah
Disana kita slalu datang berdua
Di bukit berbunga

Kita pun turun bersama
Melintasi jalan setapak
Tanganmu kau peluki buat
Membawa aku melangkah

Tak lupa aku kau beri
Bunga warna ungu
Lalu kau selipkan di rambutku

Bukit berbunga
Bukit yang indah
Disana kita saling tatap berdua
Memadu cinta
Bukit berbunga
Tempat yang indah
Disana kita slalu datang berdua
Di bukit berbunga

Bukit berbunga
Bukit yang indah
Disana kita slalu datang berdua
Memadu cinta
Bukit berbunga
Bukit yang indah
Disana kita slalu datang berdua
Di bukit berbunga
Di bukit berbunga

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Video dan Lirik Lagu Kenangan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger