Selamat datang di Oldies Indonesia

Kau Dan Aku Menyatu - Pance Pondaag

Tuesday, October 9, 20120 comments



Alamat Video : http://www.youtube.com/watch?v=fLnIvhBiHrQ

Lirik Lagu Kau Dan Aku Menyatu (Pance Pondaag)


Angin malam bisikkan kepadanya
Tentang rasa rinduku serta rasa hatiku
Tak ingin ku sendiri menyendiri disini
Bisikkan


Angin malam katakan kepadanya
Masih adakah rindu terukir di hatinya
Masih sayangkah dia
Pada diriku ini


Malam pertama sayang
Bertahun tlah berlalu
Kan dan aku menyatu
Satu slama-lamanya


Angin malam katakan kepadanya
Masih adakah rindu terukir di hatinya
Masih sayangkah dia
Pada diriku ini sayang


Malam pertama sayang
Bertahun tlah berlalu
Kan dan aku menyatu
Satu slama-lamanya


Malam pertama sayang
Bertahun tlah berlalu
Kan dan aku menyatu
Satu slama-lamanya

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Video dan Lirik Lagu Kenangan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger